Halaman


Rabu, 17 November 2010

Kulit Kering

“Kulit Kering”

Omg, pernah terpikirkan dibenak saya klo seandainya kulit saya ini jadi kering pasti rasanya gag enak banget dan merasa kurang percaya diri..
Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit mulus, bersih dan putih. Demikianlah sama halnya yg saya rasakan seperti wanita lain.
Banyak cara untuk merawat kulit kita agar tidak kering terutama pada musim kemarau, biasanya di musim kemarau kulit kita cepat sekali menjadi kering mungkin dikarenakan factor udara yang panas pada musim kemarau..
Coba dech tips berikut yang biasa saya lakukan pada kulit saya di musim kemarau:

1. Ambil 1 buah jeruk nipis, lalu potong menjadi 2 bagian
2. Kemudian beri beberapa tetes minyak sayur dan usapkan pada bagian kulit yang kering.

Lakukan tips diatas secara teratur, pasti kulit anda tidak akan terasa kering lagi..

Selamat Mencoba.. ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar